Senin, 09 Juli 2012

Tulus .

Diposting oleh Nisa Dewi Suni di 15.53


          Serupa mentari menyayangi bumi, seperti itu aku menyayangimu,  Jauuh namun tetap mecurahkan sinarnya penuh kasih.
          Kita nyaris tak pernah bertemu, seperti malam dengan surya, namun aku ngin selau menghiasimu, seperti mentari menghiasi langit malam dengan bintang, lewat pentulan cahayanya.
          Seperti itu juga aku, dalam jarak yang mengabaikan rindu, dalam pesan yang sudah lama kita tak saling tukar, dalam cerita tanpa nego, aku dan kamu saling menyayangi, walau kata tetap tak mempertemukan kita.
          Akhirnya aku dan kamu bagai rembulan dengan siang hari, tak pernah bersua sekalipun , pun kabar-mengabari tentang kita sendiri. Ada ego, dibalik rindu, ada apa dengan kita? Berjalan dalam ketidakpastian, mungkin Tuhan sengaja mempertemukan untuk kita saling belajar, merangkul hikmah, merauk bijaksana.
          Dan, setelah lama tak saling bicara aku menyadari bahwa aku menyayangimu, bukan hanya karena sebatas pesan di handphone atau meda di internet, justru tanpa bicara, aku tau aku menyayanimu dengan tulus, bukan karena untaian kata yang berjibun ayalnya.








0 komentar:

 

little one on earth Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea