Kamis, 12 Juli 2012

Galau Kedua

Diposting oleh Nisa Dewi Suni di 05.30
        Waktu berlalu cerita sudah menjadi dua puluh empat jam yang lalu, soal nilai saya yang ga mau dapet b buat  ssebuah mata kuliah. Ga mau ga mau, “gue” keukeuh.
Smester yang lalu saya dapet kejutan dari Allah nilai IP 4,00 selanjutnya memang sulit mempertahankannya, smester ini dapet nilai B ampe tiga mata kuliah, Alhamdulillah ga ada yang C, D apalagi E. Salah satu nilai dalam proses menuju A, Insya Allah bakal jadi A, nah ini yang lagi-lagi ada di otak saya, sumpah  deh kepikiran setiap saat.
        Ngerasa ga enak juga sama teman-teman, karena saya sampe ngmbil SP, diijinin oleh sang dosen buat ngerubah nilai jadi A. Sungguh ini bkin galau, karena emang tinggal 1,5 lagi dapet A, temans! Ahhh dunia dunia,,, kuliah  mikirin nilai mah strees sist! Bawa santai aja yaaaah! Tapi tetep lah berjuang!!! Ok take it easy aja!
        Satu lagi yang bikin heran, temen saya (sebut saja Niyala )yang rajiiin sekali, menurut saya dia seharusnya dapat A, di salah satu mata kulih atau minimal kaya sayalah B! Eh ini malah dapet C! Sakiiiiiit deh!
        Sudahlah dunia ini hanya permainan! lagi-lagi cape mikirin nilai mulu mah! yang penting ! kita sadar, untuk siapa kita bekerja, karena apa, dan bagaimana nilai kita sesngguhnya dimataNya, mulai dari perjuangan, doa, ikhtiar, keyakinan, dan nilai-nilai yang A, B C, D, atau E. Itulah replika nya entah sama atau semu. Yang jelas apapun nilainya harus  bisa kita jadiin sarana mendekat kepadaNya, Allah Swt.
Keep spirit!

Bumi, 12 Juli 2012.

0 komentar:

 

little one on earth Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea