Senin, 27 Mei 2013

Untuk Ibu Malam Ini

Diposting oleh Nisa Dewi Suni di 06.48
Malam ini, sejujurnya aku hendak curhat. iya tentang ibu..
sebelumnya aku pulang ke rumah, membawa sesuatu untuk ibu, sebuah benda yang ibu inginkan,
ibuuu, aku tak tahu dengan cara apa membahagiakanmu, karena rasanya aku tak mampuu.

sejenak senyum itu membahagiakan kita, aku dan engkau buu,
bahagia dengan benda yang aku bawa,

beberapa menit berlangsung.
dan tepat di sepersekian detiknya,
hah? kenapa benda ini tiba2 tak berfungsi?

buncahan kepanikan dan kesedihan berkecamuk.
sedikit saja Tuhan, aku ingin membuatnya tersenyum ...

sedikit saja..

sms datang dari sahabatku..
saat kutanya sedang apa?
ia jawab : "lagi meluk mamah.. :) "

ah indahnya, bukaan :)

bu rasanya dibalik rasaku yang malu menunjukan sayangku,
aku juga ingin memelukmu..

sebuah pelukan untuk ibu...
untuk ibu malam ini..

ibu sungguh aku mencintaimu.





0 komentar:

 

little one on earth Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea