Rabu, 01 Mei 2013

Tentang Hidup, Tentang Saya

Diposting oleh Nisa Dewi Suni di 07.20
Katanya kebahagiaan itu diciptakan, bukan dicari.
Pertama mendengarnya saya langsung tersenyum, oo yaa
kebahagiaan itu diciptakan,
iyaaa,
kalau tidak saya buat sendiri,
saya yakin hari ini saya ga tau apa yang namanya senyum
apa yang namanya ceria.

banyak dari mereka (bahkan sahabat terdekat)
tidak tahu yang sebenarnya,
sesuatu yang krusial yang sebenarnya genting dan sangat penting.

kadang, berfikir mengapa ini terjadi mengapa itu terjadi
menjadikan diri kita picik sendiri.
tidak mau mengakui kesalahan dan dosa yang kita buat sendiri.
Oh Allah ampuuun..

bahagia :)
bahagia :) untuk apapun yang terjadi :)

bukan untuknya bukan untuk siapa
tapi untuk kita,
dan untuk DIA  :)


0 komentar:

 

little one on earth Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea