Jumat, 01 Februari 2013

Untuk Sahabatkuu, iyaaa kamuu :)

Diposting oleh Nisa Dewi Suni di 06.50
Untuk Sahabatku,

Sob, aku rindu.. rindu kita yang selalu bersama mengarungi lautan.

bukan hanya laut biru, lautan abu, hijau, ungu, putih bahkan hitam
yaa.. lautanu itu, lautan persahabatan kita.
ombak yang kita terjang dengan kekuatan kebersamaan.
indahnya deru laut yang terekam dalam memoar senyuman.

Karena engkau sahabatku,
katakan jika aku salah,
aku ingin bersahabat sampai kita di surga nanti.

Karena kau sahabatku,
lindungi aku, ingatkan, nasihati aku, marahi, tegasilah aku, doakan aku,
saat aku lupa, dan mementingkan dosa bertopeng nikmatnya dunia, mengiyakan maksiat pada Tuhan kita.

Karena kau sahabatku,
Sayangilah aku karena Allah,
bukan karena kisah kita yang menumpuk,
bukan karena waktu,
bukan karena jajanan yang sering mengakrabkan,

Karena kau sahabatku,
sayangilah aku karena Allah,
sayangilah aku karena Allah akan suka persahabtan kita,,
sayangilah aku sob, untuk sama-sama mengarungi indahnya hari-hari bersamaNYA

Karena kau sahabatku,
ingatkan aku saat aku sedang lupa,
melupakanmu karena sibuk dengan dia yang tiba-tiba menyibukkan hatiku, pikiranku, dan waktuku,
ingatkan aku, jangankan mengingatmu, mengingat Penciptaku pun, aku sudah lupa..
Astaghfirullah..
Jadi, ingatkanlah aku, sobat..
jangan jauhi aku dikala aku jauh, jauh darimu, bahkan Pencipta kita.
ingatkan aku sob..

Karena aku sahabatmu,maafkan tingakah polaku,
merepotkanmu, menyakitimu, melupakanmu,
maafkan aku yang minta ini itu.

Karena aku sahabatmu,
aku hanya ingin persahabatan kita bukan persahabatan biasa.
persahabatan di dunia ini, dan akhirat nanti di surga abadi,

untuk itu,
karena kau sahabatku,
karena aku sahabatmu,

Sayangi aku, sertailah dengan cintaNYA itu :)


i love you buat yang bacaa... :)
karena Allah :)

1 komentar:

Anonim mengatakan...

cakeep ^_^

 

little one on earth Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea